Wiiih seru banget fam-gath kemarin, walopun ikut 1/2 ronde (nggak sampe
selesai) tapi seneng bgt.....semua pada kompak....
Thanks be ge te for all ,
Mbak Ade Novita,yang mau capek2nya jadi MC

Mbak Ella, yang sibuk dengan name tag

Ummy Irfan, tempat penukaran kado...

Ayah Irfan, yang ternyata pendiam kalo di alam nyata :) lain dech sama di
milist

Pak Aang, yang Ruaaaameeee baik di alam nyata maupun alam Ghaib :), salut
dech Pak.....kalo mandu acara kayak Irfan Hakim :)

Mbak Niken, seksi sibuk .....makasihh frame-nya bagus dech....

Mbak Susi, mbak meira, mbak Yanie, pak hamonangan, pak arwani dan lain lain
yang belum kesebut..... THANKS  banget acaranya SERU ....

-hesty.ariO.Karaissa-