MAsalah Vicks ini saya jadi agak ragu,  kalau semua yang mengandung kamfer  bisa
merusak hati.
Memang untuk pemberian obat untuk bayi kita harus ekstra hati hati   tapi kita  juga
kadang kadang harus hati-hati dengan berita bohong. Tadi saat saya browsing mencari
data obat yang mengandung kamfer  ternyata hampir semua obat balsem mengandung  kamfer
untuk lenkapnya saya lampirkan di sini

Halaman:1 - Cari data: "Kamfer"
  »  BENGAY PLUS
kemasan Balsem 1 ons.

 »  BENGAY PLUS
kemasan Balsem 2 ons.

 »  CALADINE
kemasan Bedak 35 gram.

 »  CALADINE
kemasan Bedak 60 gram.

 »  CALADINE
kemasan Bedak 100 gram.

 »  CALADINE
kemasan Krim 15 gram.

 »  CALADRYL
kemasan Krim 25 gram.

 »  CALADRYL
kemasan Lotion 60 mL.

 »  CALADRYL
kemasan Lotion 115 mL.

 »  CALAMEC
kemasan Lotion 100 mL.

 »  COPAL CHEST RUB
kemasan Obat gosok 25 gram.

 »  COPAL CHEST RUB
kemasan Obat gosok 36 gram.

 »  DERMACORT
kemasan Krim 15 gram.

 »  TRANSPULMIN BALSAM
kemasan Balsam 10 gram.

 »  TRANSPULMIN BALSAM
kemasan Balsam 20 gram.

»  VIOHYDROCORT
kemasan Krim 15 gram.

 »  VISANCORT
kemasan Krim 10 gram.

 »  VITAL EAR OIL
kemasan Tetes telinga 10 mL.

apa ini juga termasuk yang berbahaya untuk bayi ....?????
kadang kadang kita juga sebagai orang tua harus rasional  kan ........
bukan berarti  saya bilang enggak apa-apa pakai VICKS

rgrd
ayahnya feriska