From: "Marcellius Jevon" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 10, 2004 10:35
Subject: [balita-anda] OOT:Denda 10rb BCA

Bapak dan Ibu,

Mungkin salah satu netters di Balita Anda ini ada yang kerja di BCA bisa
mengklarifikasikan hal ini? Karena bagaimanapun juga memang BCA masih
merupakan salah satu bank yang memiliki nasabah terbesar di Indonesia.

Kalaupun memang hal ini benar-benar diterapkan, maka saya yakin bahwa banyak
nasabah yang akan berpikir beberapa kali untuk membuka rekening di BCA.

Salam,

Papinya Jevon