sama donk....aku juga bni GSI... (aku buka di bni senayan)
udah ngantri lama...sampe depan kasir "maaf bu sedang off line" :(
Saya jadi buka di bank niaga n permata(sorry bukan iklan)

-----Original Message-----
From: dhiedhie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 10, 2004 5:10 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT:Denda 10rb BCA

Mbak Dini,
Kalo yang ini saya SETUJU BANGET!!
Apalagi pas tanggal2nya Gajian alias akhir bulan
Wuiiih....ke 3 tempat [termasuk Pasar Festival]sering
Banget Off line !!...di Graha Surya Internusa[Gran Melia Kuningan]
Juga begitu ...BeTe...

Ps. : heheheee..saya beralih ke Universal/permata dan Niaga]
      kebetulan di Niaga di Graha surya orang2 yg melayani OK2
      +murah senyum+_helpfull dan alhamdullilah gak ada masalah..