dear parents,

Agak menyimpang dikit boleh ya..., setelah 2 minggu masuk playgroup
kemarin, anak saya sudah tidak boleh ditungguin walaupun di depan
kelasnya..jadi semua yg nunggu harus keluar pagar dan di
gembok...sebenarnya pas minggu pertama dia berani dan ikut beraktifitas
bersama teman2nya..sambil sekali2 dia melihat ke belakang, tapi dia masih
semangat pergi sekolah..nah hal tersebut berubah sejak penunggunya harus
keluar kelas..banyak anak2 yg menangis bahkan ada yg menjerit dan meronta2
tapi guru2nya tetap mempersilakan kami keluar, kata mereka nangisnya cuman
sebentar koq...nah hal tersebut juga berpengaruh ke anak saya, dia ikutan
menangis dan akhirnya dia tidak mau sekolah lagi, mungkin trauma kali
ya...? sebenarnya saya sudah pernah bicara sama ibu gurunya, agar tidak
dipaksa begitu mungkin pelan2 saja, karena ada anaknya teman saya yg di
tungguin sampai 10 bulan di kelas...
olong dong parents, ada yg pernah mengalami hal ini ngga ya ? soalnya saya
harus membujuk dia untuk mau sekolah karena jadinya sekolah sudah tidak
menyenangkan lagi buat dia, walaupun fasilitas permainan di sekolah itu
cukup lumayan dan ibu2 gurunya ramah2...

"Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
08/10/2004 03:09 PM
Please respond to balita-anda