sekarang yang paling mahal pampers premium kali yaa?
tapi di C4 kemarin lagi diskon, saya beli ukuran XL 36 Rp.88.000 plus hadiah
balon sama buku yang lucuuuuu banget... Pasha jadi girang, terutama liat
balonnya :)
Huggies bagus, lebih murah dari pampers premium & mamy poko. Favorit saya
Huggies Dry, lebih murah dari Huggies Dry & Comfort, lubang celananya
lumayan pas, dan suka ada hadiah softbook-nya yang lucu :)

Regards,
Bunda Pasha
*bukansalesnyahuggies*

on 8/13/04 11:37 AM, Rahma Dewi Suryantari at