Apa sih definisi dari pornografi?
Apa saja yang masuk pornografi?
Gak ada kejelasan di Indonesia ini mana yang masuk pornografi dan mana yang
tidak.
Sebaiknya sebelum kita mengatakan sesuatu itu termasuk pornografi atau tidak,
kita harus tahu dulu apa itu pornografi.

Apa definisi aurat?
Di Undang-undang juga tidak disebutkan.
Kalau pornografi itu adalah yang memperlihatkan aurat, maka definisi aurat harus
dijelaskan.

Apa tidak sebaiknya energi kita disalurkan untuk mendesak pemerintah menyediakan
perangkat UU
yang jelas tentang pornografi, daripada menyalahkan Raam Punjabi yang jelas
tidak melanggar UU.
Bagi saya orang yang tidak melanggar Peraturan perundang-undangan percuma untuk
disalahkan ... gak ada efeknya.
(sekedar catatan : saya juga tidak suka film2 Raam Punjabi ini jadi jangan
dituduh saya membela dia)

jadi, adakah yang bisa menjelaskan definisi RESMI dari aurat dan pornografi?

(sengaja tidak saya tulis OOT karena kayaknya tradisi nulis OOT udah lenyap di
milis ini)