Dear Member Balita Anda,
Perkenalkan saya fendi, dulu pernah ikut milis ini dan sekarang blom lama baru
ngedaftar lagi, sejak beberapa bulan pindah ke jakarta. Terhitung akhir bulan ini,
saya akan tinggal di Kebon Nanas Kebayoran lama. Saya baru beberapa bulan nikah, dan
alhamdulillah istri sekarang lagi hamil 2bulan. Rencananya bulan depan istri mau
menyusul ke jakarta.
Yang ingin saya tanyakan, dokter2 kandungan dan rumah sakit (atau rumah bersalin)
manakah yang lumayan bagus di daerah tersebut (atau yang dekat daerah itu)? Kalo bisa
yang ngga terlalu mahal, yang standar lah.
Makasih sebelumnya, dan salam hangat
fendi.

Kirim email ke