DSA, dr. Yahya di deket taman puring, juga baik dan sabar

-----Original Message-----
From: Efendi Anwar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 16, 2004 9:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya dokter di Kebayoran Lama

Dear Member Balita Anda,
Perkenalkan saya fendi, dulu pernah ikut milis ini dan sekarang blom lama
baru ngedaftar lagi, sejak beberapa bulan pindah ke jakarta. Terhitung akhir
bulan ini, saya akan tinggal di Kebon Nanas Kebayoran lama. Saya baru
beberapa bulan nikah, dan alhamdulillah istri sekarang lagi hamil 2bulan.
Rencananya bulan depan istri mau menyusul ke jakarta.
Yang ingin saya tanyakan, dokter2 kandungan dan rumah sakit (atau rumah
bersalin) manakah yang lumayan bagus di daerah tersebut (atau yang dekat
daerah itu)? Kalo bisa yang ngga terlalu mahal, yang standar lah.
Makasih sebelumnya, dan salam hangat
fendi.