From: Vernetilauva, Shendy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 16, 2004 11:39 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Bintik-bintik merah diwajah

waah..sama juga nih Bu, bayiku Rainier (4bulan) juga udah 2 minggu ini
bermasalah dengan bintik2 merah..awalnya saya pikir cuma di biang keringat
aja di leher dan ketiak.. sekarang ini malah nyebar ke seluruh badannya..
ditambah lagi dia sekarang sariawan dan jadi ogah minum dari botol. Obat
sariawannya apa sih? Kemaren aku kasih madu Al shifa agak mendingan..cuma
belom sembuh2.

apa ini gejala alergi yah ..soalnya dia baru mulai makan makanan padatnya
bubur susu dan biskuit..diseling juga buahnya jeruk babt dan pepaya.

maaf..bukannya kasih solusi malah ikutan nanya, soalnya saya udah coba kasih
zwitsal, hydrocortizone, salycil.. semuanya gak mempan. Gimana dongs??

salam,

Mama Rai