From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 18, 2004 5:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tanya Chilmil & HIB

Dear moms and dads,

Dhiefa sekarang 7,5 bl dijadwalkan imunisasi HIB...sebenarnya imunisasi HIB
itu perlu ga sich..karena sampai sekarang aku masih ragu2 takut efek
macam2..

Satu lagi Dhiefa ee (maaf) nya keras sekali dan 2-4 hari sekali..kasihan
sekali kalo lagi BAB sampai nangis. sudah maem pepaya tiap hari n minum air
putih. saya ga tau persis sebabnya, apa sejak ganti susu dari BMT ke Chilmil
ya..? (Dhiefa sudah maem bubur saring)

Kalo ada yang punya pengalaman, mohon sharingnya akan sangat membantu..
mohon maaf kalo sudah pernah dibahas

Ibu Dhiefa