Dear Netters,
Saya baru mempunyai bayi yg berusia 1.5 bulanyang bernama
Jill.Wah...............repotnya Jill agak "berbau tangan" jadi hampir setiap saat dia
ingin digendong, kalau siang hari sih tampaknya tidak menjadi masalah,tapi kalau malam
hari..........minta ampun deh,jadinya saya, suami dan putri kali yg berusia 14 bulan
tidak bisa tidur krn sang bayi meangis terus.Perlu diketahui,perilaku menangis bila
tidak digendong sudah ada semenjak di Rumah Sakit.Konon menurut suster di RS, mereka
terpaksa menggendong Jill karena apabila tidak digendong,dia akan menangis terus dan
mengganggu bayi2 lain yang ada di sana.
Saya sih sudah berusaha menenangkannya dengan memberikan empeng tapi ternyata dia
tidak mau ngempeng.Gimana ya??? Ada yang bisa kasih saran.Saya bener2 pusing.........
Susan

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com