TV yang bagus memungkinkan seleksi seperti ini sepertinya. (Tapi, kalau iseng
kita pindahin programnya bisa nggak ya??? )
Kebanyakan TV hanya bisa menghidupkan dan mematikan pada jam tertentu saja .....
seperti punya saya :-(

aaNg

                      "Dini Febrina"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      -honda.com>         To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                          cc:

                      19/08/2004 15:09    Subject:

                      Please respond to           Re: [balita-anda] memilah acara tv

                      balita-anda

Kayaknya ada TV yg bisa kita program cth: jam 10 chanel A;
jam 12 chanel B dsb. Terus pake password.
(Philips ya?) Dulu pernah ada yg ngasih tahu via e-mail ini lho...