Dear Mama Ivan,
Kebetulan anak kita selain namanya sama juga umurnya sama nih. Menurut dr
gizi anakku, dalam sehari sebaiknya 2x nasi tim, 1x bubur susu (pagi), 1x
buah, susu ad libitum (semaunya). Untuk bubur tim, beras 1-2 sendok makan
saja, dan perlu ditambah sayuran, kuning telur dan daging (boleh daging
ayam, sapi, ikan ....sebaiknya jangan dimixing ya biar sikecil tahu beda
rasanya).
Semoga membantu
Salam
Ma'Ivan di Tangerang