Puding Roti Apel
Bahan :

150 gr (1 buah) apel merah, cuci brsih

75 gr (1/2 lembar) roti tawar, buang pinggirnya, potong kecil

50 ml susu formula

1/2 sd teh agar-agar putih

Cara membuat :

·  Potong apel menjadi 4 bagian. Buang bagian tengah apel. Kukus dalam
dandang panas selama 10-12 menit atau sampai lunak. Angkat.

·  Kupas kulit apel. Masukkan daging apel kedalam blender dan haluskan
sampai menjadi pure.

·  Campur roti dengan susu formula. Rebus tambahkan bubuk agar. Aduk sampai
roti lunak. Angkat biarkan agak keras. Sajikan dengan pure apel.

Alternatif lain: Rebus air jeruk tambahkan sedikit agar dan kasih susu
formula,..jadi deh! Saya seneng bereksperimen sendiri sih,.. jadi suka
menciptakan resep aneh-aneh.

Rotinya,...apa aja OK! Kadang kita makan roti isi susu berdua,..he..he..he..
ato roti Marie Regal. Saya biasakan Max untuk mencicipi berbagai macam rasa,
enggak harus roti tawar dengan susu melulu. Kalau adanya kue bolu, ya makan
kue bolu lah kita.

Melisa