apa manfaatnya?
----- Original Message -----
From: "Tri Agus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 20, 2004 10:59 AM
Subject: [balita-anda] Fw: [mobilecomm] Infestasi terbaik utk anak anda!

----- Original Message -----
From: Ahmad Fauzi

Dear all,

Memberi keterampilan berpikir pada anak mungkin merupakan hadiah paling
berharga yang akan bermanfaat seumur hidupnya.

Saya mempunyai rekan yg memperkenalkan berbagai macam metode berpikir untuk
meningkatkan potensi intelektual putra-putri Anda.  Metode ini diciptakan
dan dikembangkan oleh Dr. Edward de Bono, seorang dokter dan PhD dalam
bidang Psikologi dan Fisiologi, pengajar di Universitas Oxford, London,
Cambridge dan Harvard.

Program ini bukan tentang matematika, geografi, atau sejarah, tetapi tentang
CARA BERPIKIR EFEKTIF (Thinking Outside the Box), ketrampilan yang
melengkapi dan meningkatkan kemampuan putra-putri Anda baik di SEKOLAH
maupun dalam menghadapi PERMASALAHAN SEHARI-HARI.  Misalnya bagaimana
mengelola pola pikir, menulis esai yang mengagumkan, mengutarakan pertanyaan
yang kritis serta mencetuskan ide baru dan kreatif.  Dan bagaimana membuat
keputusan tentang kegiatan sehari-hari di luar sekolah, mengatasi tekanan
sesama teman, membuat keputusan seandainya diberi obat terlarang, minuman
beralkohol, film, dan lain-lain.

Orang tua di berbagai negara telah mendaftarkan putra-putrinya pada program
ini, karena kehidupan dunia saat ini memerlukan cara berpikir yang tajam dan
konstruktif; kemampuan mengambil keputusan yang tepat dan pilihan yang
kreatif.

Kini di Indonesia dengan licency dari De Bono's Thinking School Singapore,
yayasan ANARAWATA membuka kelas untuk putra/putri anda. Jangan sampai
ketinggalan, daftarkan putra-putri Anda SEKARANG!!!

Program Berpikir Anarawata

  a.. Langsung ber"eksperimen", TIDAK ADA PEKERJAAN RUMAH
  b.. Di selenggarakan setiap hari Sabtu, lama: 90 minutes
  c.. Waktu:  10:00 - 11:30 dan 14:00 - 15:30
  d.. Usia:  6-9, 10-12, 13-15 tahun
  e.. Jumlah: max. 20 murid/kelas
  f.. Bahasa:  Indonesia dan Inggris
  g.. Tempat: Gedung e-College, Taman Kemang No. 21 (masuk antara Wendy's
dan Tamani Café Kemang, seberang Kem Chick)  Tel:  021-719 9925 (hari Sabtu
saja)

Manfaat untuk Anak:

Ø      Mampu berpikir terfokus

Ø      Mampu bertanya dengan tepat

Ø      Mampu mengenali inti masalah

Ø   Mampu membangun citra diri: "Saya seorang pemikir"

Sekali lagi ini bukan sekedar promosi, tapi anjuran sebagai teman untuk
memberikan yang terbaik untuk putra/putri anda, karena saya juga telah
mengikuti program tersebut, dan memang saya rasakan manfaat yang betul2 luar
biasa.

Untuk informasi, bisa menghubungi rekan saya di Yayasan ANARAWATA di bawah
ini, bilang saja anda tahu dari saya:

Iwan    0812 993 1520     Mercy  0812 925 0397
Julia  0816 701 531         Lila    0812 907 5102

Salam semangat

Ahmad Fauzi
Mitra INTI Foundation
Jl. Mampang Prapatan XIV No. 5