----- Original Message -----
From: Ahmad Fauzi

Dear all,

Memberi keterampilan berpikir pada anak mungkin merupakan hadiah paling berharga yang
akan bermanfaat seumur hidupnya.

Saya mempunyai rekan yg memperkenalkan berbagai macam metode berpikir untuk
meningkatkan potensi intelektual putra-putri Anda.  Metode ini diciptakan dan
dikembangkan oleh Dr. Edward de Bono, seorang dokter dan PhD dalam bidang Psikologi
dan Fisiologi, pengajar di Universitas Oxford, London, Cambridge dan Harvard.

Program ini bukan tentang matematika, geografi, atau sejarah, tetapi tentang CARA
BERPIKIR EFEKTIF (Thinking Outside the Box), ketrampilan yang melengkapi dan
meningkatkan kemampuan putra-putri Anda baik di SEKOLAH maupun dalam menghadapi
PERMASALAHAN SEHARI-HARI.  Misalnya bagaimana mengelola pola pikir, menulis esai yang
mengagumkan, mengutarakan pertanyaan yang kritis serta mencetuskan ide baru dan
kreatif.  Dan bagaimana membuat keputusan tentang kegiatan sehari-hari di luar
sekolah, mengatasi tekanan sesama teman, membuat keputusan seandainya diberi obat
terlarang, minuman beralkohol, film, dan lain-lain.

Orang tua di berbagai negara telah mendaftarkan putra-putrinya pada program ini,
karena kehidupan dunia saat ini memerlukan cara berpikir yang tajam dan konstruktif;
kemampuan mengambil keputusan yang tepat dan pilihan yang kreatif.

Kini di Indonesia dengan licency dari De Bono's Thinking School Singapore, yayasan
ANARAWATA membuka kelas untuk putra/putri anda. Jangan sampai ketinggalan, daftarkan
putra-putri Anda SEKARANG!!!

Program Berpikir Anarawata

  a.. Langsung ber"eksperimen", TIDAK ADA PEKERJAAN RUMAH
  b.. Di selenggarakan setiap hari Sabtu, lama: 90 minutes
  c.. Waktu:  10:00 - 11:30 dan 14:00 - 15:30
  d.. Usia:  6-9, 10-12, 13-15 tahun
  e.. Jumlah: max. 20 murid/kelas
  f.. Bahasa:  Indonesia dan Inggris
  g.. Tempat: Gedung e-College, Taman Kemang No. 21 (masuk antara Wendy's dan Tamani
Café Kemang, seberang Kem Chick)  Tel:  021-719 9925 (hari Sabtu saja)

Manfaat untuk Anak:

Ø      Mampu berpikir terfokus

Ø      Mampu bertanya dengan tepat

Ø      Mampu mengenali inti masalah

Ø   Mampu membangun citra diri: "Saya seorang pemikir"

Sekali lagi ini bukan sekedar promosi, tapi anjuran sebagai teman untuk memberikan
yang terbaik untuk putra/putri anda, karena saya juga telah mengikuti program
tersebut, dan memang saya rasakan manfaat yang betul2 luar biasa.

Untuk informasi, bisa menghubungi rekan saya di Yayasan ANARAWATA di bawah ini, bilang
saja anda tahu dari saya:

Iwan    0812 993 1520     Mercy  0812 925 0397
Julia  0816 701 531         Lila    0812 907 5102

Salam semangat

Ahmad Fauzi
Mitra INTI Foundation
Jl. Mampang Prapatan XIV No. 5