Aloo all.. khususnya moms n dad Tangerang,

gimana hari ini? pada capek gak. duhh aku lemez banget. semalem bobo
jam 7 malem. bablas sampe jam 5 pagi. hehe..

Aku seneng banget lho, akhirnya sukses jg acaranya. walaupun melewati
cobaan yg banyak. cieee... mungkin Tuhan mau kita bersusah2 dulu kli
ye, baru bersenang2 kemudian..:)

senengnya bisa kumpul2 dan jalan bareng moms semua, yg baek2 dan tidak
sombong. Shinta yg dah punya anak 2 tapi masih tetep fungky dan cuek,
enak deh ngobs sama Shinta, dah gitu anaknya cakep2 bok, yg co ganteng
yg ce cantik. klo anaknya Shinta kebalikannya deh, Owen (5,10th) yg
centil dan Shania (4 th) malah tomboy abis, gayanya cool banget...xixi

Sylvie yg baek, mo nebengin aku mobilnya.. ternyata Sylvie ini orangnya
seru, low profile, selalu senyum dan kayaknya si ibu yg satu ini ga bisa
marah deh dan sabar. hehe..sok tau yah. pokoknya sepanjang jalan itu ga
kerasa klo ngobs sama si ibu ini. apalagi ditemenin sama Jovan (16.5 bln)
yg lucu abis, senyumnya itu lho.. kecil2 jg dah bisa mengoda ce neh ;p

Rita yg murah senyum dan selalu semangat with her baby, anaknya Rita anteng
banget lho. dari pergi sampe pulang.. silent, hehe.. aku ga denger
Ivan (8 bln) nangis. wahh.. anak yg baik dan sayang mama neh :)

Martha yg modis dan cantik, dgn anaknya Ramos (3.10 th) yg bongsor banget.
aku ga nyangka umurnya 4 th, kirain dah 6 th. gede banget sih..xixi, padahal
mamanya imut. klo aku perhatiin mirip papanya nih, dr body sampe face.

Lauren dgn anaknya Deven (2th) yg pintar nyanyi dan omanya yg seneng jalan.
klo si ibu ini keliatan sabar dan lembut. pantes aja Deven ga mo ke yg
laen klo ada maminya..hehe

Ingrid yg ga beda dgn di cyber, baek, baek, dan baek. kirain di cyber
aja Ingrid pendiam, ternyata aslinya jg pendiam :) seneng deh bisa
liat Jelita (2,4 th) yg cantik. pantes ngrid jadi model. diterusin aja
lomba2nya. papanya jg bakat tuh jadi potografer..xixi
tapi Angi sama JJ maen sendiri2 aja tuh, lom mau gabung. belon ngerti
kli yah, apa waktunya yg ga lama?! mungkin karna lom kenal kli yah ^_^

sayang aku lom sempet ngobs sama Ninuk dan pak Widi :(  Tapi aku
sempet kenalan sama Shahia (16 bln) yg chubby dan cantik, mirip mamanya.
ndut banget, ga rugi deh maminya full ngurusin, anaknya jadi ngemesin.
klo Ransi (15 bln), mirip mamanya jg nih. sama sekali ga sempet ngobs sama
Ninuk :( sayang banget. Aku jg mau minta ma'af sama Ninuk dan Pak
Widi, aku ga tau klo kalian takut naik perahu. sorry ya..jadi gak bisa
ngumpul2 dehh. padahal di pulau jauh lebih enak dr tanjung pasirnya.
perjalanan hanya -/+ 20'. planingnya memang ga nyebrang ke pulau, tapi
karna sikon di tanjung yg kurang bagus, akhirnya kita putuskan utk
ngumpul2 di pulau aja, dan ternyata di sana memang lebih menyenangkan.
mudah2an gak kapok yah ikutan Famgath BA Tangerang?!!

aku tuh lom pernah lho nyebrang ke pulaunya. ternyata asik jg,
pengalaman pertama naik perahu kayu yg pake mesin gitu. Angina seneng
banget naek perahunya. trus pulaunya bener2 indah. airnya menggiurkan
utk berenang, coba klo aku tau pasti bawa baju renang dan baju ganti,
aku ajak angina berenang deh, walaupun lg pilek. hehe..

pulau untung Jawa memang lebih bagus dari pulau Bidadari. waktu perpisahan
SMP aku ngadain di pulau bidadari, berangkat dari ancol, naik kapal kecil
(tapi bukan kayu). klo aku bandingin memang lebih bagus dari p.Bidadari.
airnya lebih Jernih, tempatnya lebih bersih dan lebih teduh. kata
mamaku di P.untung jawa itu disediakan penginapan jg. trus klo masuk
kedalem pulaunya itu lebih bagus. banyak yg jual seafood & ikan bakar.
trus cici aku tanya, berenang gak? "gak tuh. wahh payah, klo ke sana
enaknya berenang, trus makan ikan bakar. hehe.. abis ga ada
planning ke sana sih yah moms. coba klo tau.. disiapin bener2 deh.
tapi, ini aja udah lumayan lahh. kita sih liatin anak2 having fun aja
dah ikut seneng. bener gak moms? liatin anak2 berenang, mainan pasir,
nyari kerang. sekalian mengenalkan alam jg sama mereka. yg selama ini
hanya diliat di TV or buku. :) Angina aja pulang sampe rumah cerita
terus sama oma dan papanya. walaupun lg ga enak badan n pilek,
ternyata dia tetap menikmati jalan2nya.

suamiku sampe ngiler dengerin aku cerita. kayaknya dia nyesel banget
ga ikutan. tapi bagus jg sih ga ikut karna kemaren dia lg diare, sampe 7x
bolak balik ke toilet. xixixi...

ok deh... ditunggu cerita (petualangan nyebrang pulau) yg lainnya.

--
Best regards,
Angina's Mom