Dear friends,
Melanjuti numpang curhat lagi....., semalam saat saya nonton tivi dan duduk didepan
meja kaca, kok tiba-tiba suara icha hilang........pada saat saya balikkin
badan....WAHHHHHH....Icha duduk dgn manisssss banget alias kedua kaki dilipat ke
belakang, diatas meja kaca yg tebalnya cuman 3 mm dgn tepuk tangan dan muka bangga
gitu......Oh My God..........
Dan herannya itu anak manjat meja yg setinggi lutut orang dewasa gitu kok bisa sambil
diem2 yah.......
Dan lebih bodohnya saya, saya pake acara teriak
histeris:"ICHAAAAA...astaganaga,......" yg akhirnyanya malahan membuat Icha loncat
langsung dari meja kaca ke ubin...untung dia tidak apa2....
Habis dimarahin gitu, eksperesi mukanya langsung berubah bete dan loncat2.....terus
langsung meluk papihnya.....
Duhhhhhh.......rasanya jantung mau copot....
Kok bisa dia manjat meja yg bentuknya kayak gitu yah...duduk bersimpuh feminim gitu
lagi......pake acara tepuk tangan dan senyum2........

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip
Kawasan Niaga Selatan Blok B-15
Bandar Kemayoran - Jakarta