Icha usianya berapa mbak?? sekarang razqy 2,7 tahun juga sukanya manjat2 mja
kaca trus tiduran diatasnya... aduuuhh... jd serem nih baca sharing parents
disini... jd was-was ninggalin anak di rumah....:-(

----- Original Message -----
From: "Frieza Diane Gabriel" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 26, 2004 8:10 AM
Subject: [balita-anda] icha duduk di atas kaca...(WAS:Numpang curhat)

Dear friends,
Melanjuti numpang curhat lagi....., semalam saat saya nonton tivi dan duduk
didepan meja kaca, kok tiba-tiba suara icha hilang........pada saat saya
balikkin badan....WAHHHHHH....Icha duduk dgn manisssss banget alias kedua
kaki dilipat ke belakang, diatas meja kaca yg tebalnya cuman 3 mm dgn tepuk
tangan dan muka bangga gitu......Oh My God..........
Dan herannya itu anak manjat meja yg setinggi lutut orang dewasa gitu kok
bisa sambil diem2 yah.......
Dan lebih bodohnya saya, saya pake acara teriak
histeris:"ICHAAAAA...astaganaga,......" yg akhirnyanya malahan membuat Icha
loncat langsung dari meja kaca ke ubin...untung dia tidak apa2....
Habis dimarahin gitu, eksperesi mukanya langsung berubah bete dan
loncat2.....terus langsung meluk papihnya.....
Duhhhhhh.......rasanya jantung mau copot....
Kok bisa dia manjat meja yg bentuknya kayak gitu yah...duduk bersimpuh
feminim gitu lagi......pake acara tepuk tangan dan senyum2........

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip
Kawasan Niaga Selatan Blok B-15
Bandar Kemayoran - Jakarta