nyambung ni utk dokter di Siloam,kira2 utk dokter spesialis bedah anak ada
yg bisa recomended nggak??

bundanya nurul

-----Original Message-----
From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 25, 2004 3:59 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Butuh Info DSOG dan Spesialis anak di RS
siloam dan daerah sekitar karawaci

Ngomongin DsOG di Siloam, yang saya sudah coba:
Christovora, baek sekali, care sama pasien (sampe beliau telp ke HP saya
mengingatkan saya jangan lupa untuk cek kembali); Dachrial Daud; baek juga;
banyak yg cocok dengan beliau; Yg paling senior Antonius (lulusan Jerman)
kebapakan banget; yang paling funky,...ini dokter saya... Budianto Chandra,
bawel, cerewet jadi cocok sama saya. He...he..he... saya lebih suka dokter
yg kritis kayak beliau, pernah saya diceramahin sampai setengah jam
gara-gara lagi hamil pakai celana jeans dan hak tinggi.

Dokter anak:
Dr. Maria kata orang-orang sih beliau pinter, tapi kurang frendly dan kalo
kasih jawaban suka enggak memuaskan; Dr Elvie; baek sekali keibuan dan care
sama anak; Dr Andreas....ini DSA anak saya, beliau ini kalo ditemui di RS
dan di tempat prakteknya sikapnya bedaaaa banget. Kalo di RS suka agak cuek,
kalo di tempat praktek ramaaah banget bisa ngobrol sampe setengah jam-an
sama beliau. Pernah saya tegor soal ini,...katanya sih dia sebel sama pihak
RS yang terus terima pasien padahal dia udah enggak sanggup terima lagi,
jadi dia harus kejar waktu kalo enggak pasien yg ditempat praktek laen
enggak bisa kepegang. Dia enggak akan kasih antibiotik kalo enggak perlu dan
yg enaknya jadwal prakteknya ada malam minggu dan hari minggu pagi.

Sekian ulasan saya

Melisa mamanya Max