Hi Mama Dilla,

Anakku Vincent umur 9 bln 3 minggu juga baru aja mau
nongol giginya satu dibawah, makanya dia sering banget
gigitin aku mungkin gatel kali yach giginya...., ngga
apa2 koq bu normal aja kata dsa ku ada juga umur 13
bln baru tumbuh ggi ngga apa2 sejauh perkembangan anak
kita normal dan sehat ngga masalah utk tumbuh giginya
telat....,

Salam
MamaVincent

 Dear Parents,