From: Ira Indira [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 26 Agustus 2004 18:27
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] (Oot)Mohon info voucher hotel gratis

Dear All
Sebelumnya mohon maaf kalo sudah pernah di bahas. Tadi sore saya mendapat
telfon dr seseorang yg mengatakan bahwa saya mendapat voucher menginap
gratis di salah satu hotel di bali, anyer dan puncak (pilih salah satu). Tdk
dipungut biaya hanya kita harus mengambilnya di gedung sarinah thamrin dan
menghadiri presentasi yg memakan waktu lebih kurang 90 men katanya,
sebelumnya saya pernah mendapat telfon yg sama tapi krn waktu itu jadwal
pengambilan vouchernya pada hari kerja dan malam pula, akhirnya saya tdk dtg
selain takut di bohongi juga. Sekarang ini jadwal pengambilan vouchernya
hari sabtu, saya ada niat utk mengambilanya. Kira2 ada tdk para netter yg
pernah mendapat voucher tersebut?apakah bener2 gratis tanpa kita harus
menjadi member or membeli produk tertentu?mohon infonya yah dan maaf kalo
ada yg tdk berkenan.