From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 27, 2004 7:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] (Oot)Mohon info voucher hotel gratis

Mba Ira,

saya juga pernah diajak atau dikasih voucher gratis tersebut, dan memang
benar kita diharapkan datang ke presentasi mereka selama 90 menit dengan
harapan kita mau jadi member mereka (namanya club bali), kalo saya sih
memang targetnya tiket gratisnya aja jadi saya n suami iya2 aja tapi pas
diajak jadi member no..setelah itu kita dikasih voucher kalo di anyer
dapat
Marbella selama 1 malam (namun harus hari kerja) kalo di puncak (saya
lupa
tempatnya)... saya sih enak2 aja lumayannnn kok bisa nginep Marbella 1
malam gratis ....dan we had a good time waktu nginep di Marbella....

Bunda Keefe

                      "Muhammad Arwani"

                      <Muhammad.Arwani@        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                      ag-it.com>               cc:

                                               Subject:  RE:
[balita-anda] (Oot)Mohon info voucher hotel
                      26/08/2004 07:57          gratis

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

He he model kayak beginian mah bisa2nya marketing...mana ada bisnis yang
mau rugi dengan kasih gratis orang...dulu saya juga pernah
ditelpon...ngakunya dari agen travel anu...selamat bapak dapet voucher
menginap gratis selama 2 tahun bla bla bla...trus saya Tanya masa iya
sih bener2 gratis, eh ujung2nya dia ngomong ada annual fee sekian
rupiah...malah sempet nanya 16 nomor kartu kredit katanya untuk
klarifikasi dll..walah ini udah mulai gak bener...akhirnya langsung saya
bilang maaf saya lagi sibuk...
Kalo ada iming2 gratisan ati2 cek dulu...kecuali gratis senyuman...

Arwani