From: Ukie Yusuf [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 27, 2004 3:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Suara serak, gejala batuk...

Dear parents,

Suara anakku udah serak-serak, kayak gejala batuk gitu. Tapi batuknya sendiri sih
belum kedengeran. Selama ini sih tiap hari, pagi malam aku kasih madu balita 1 sdt.
Perlu aku kasih Triaminic Batuk gak ya.? Maksudnya biar jangan sampai batuknya muncul.
Ada suggest lain gak, dari moms & dads? Thanks!

Regards,
Bundanya Rayan!