From: dhiedhie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 27, 2004 3:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Suara serak, gejala batuk...

Moms,

Setau sy madu balita blh diberi ke anak 1th.malah anakku mulai
Sy kenalin madu umur 8bln.Kl sekarang2 sy beri anak sy madu hanya
Kl blm pup2 sampe hari ke:2,hari ke 3 pagi2 biasanya sy beri madu
1,5 sendok teh [just info aja sih]hehehe
Namanya : Madu Balita, botolnya kecil Seperti kayak botol2 vitamin
[yang kecil],ada gambarnya wajah Anak kecil,sy dapetnya di C4 dulu
harganya terakhir beli 12rebu.Tp maaf loh kl berbeda dengan
bundanya Rayan.. :-)

*Maaf kl kurang berkenan ..

-Bunda dextra-