From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 30, 2004 9:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] FG Bekasi SUKSES

Dear all,
Info dari FG Bekasi 29 Agustus 2004..............seru banget
- jam 7.30 peserta mulai berdatangan...............termasuk saya yg
sampai dilokasi ngaret diikiitt...........
- sambil nuggu peserta yg lain, kita mulai tebak-tebakan nama.
  (dgn PD nya saya nebak, Mba Nyoman ya? Mba Nana ya?), karna saat itu
mereka sebagai panitia keliatan sibuk banget
- Suami saya, langsung deh sok akrab, bantu niup balon.............
(baik kan???) he..he......
- Jam 09.00, langsung deh rame dan acara dimulai dan dibuka oleh Dini,
serta MC nya Nyoman & Sita. Nih dia 11 pesertanya : Ayu S dan suami;
Dian yg gendong si cantik Fayza dan anteng banget.....;Dini plus suami
dan anak; Frieza plus suami dan sicantik Salsa yg suka main dengan
anakku Edo (sampe foto aja berdampingan);Mia plus suami dgn sikembar yg
ganteng; Nana yg sibuk registrasi plus suami dan anak2; Nyoman plus
suami dan anak2 yg sangat baik menjadi tuan rumah di MM; Siska plus
suami dan sicantik Theressa-Siska paling jago mecahin balon orang
lho......); Sita dan anak2 plus Mba2 yg super sibuk ngurus lomba2; Bpk.
Made Suma yg paling ganteng krn satu2nya peserta Bapak dari milist BA
plus istri dan sikecil Yoga; terakhir saya - Renny plus suami dan
sibontot Edo yg senang ikut lomba.....he...he........ Pokoknya acaranya
meriah banget, keakraban langsung nampak deh............ Suami-suami
langsung berkelompok, ngerumpiin apa kali ya??? he..he Acara diakhiri
dgn foto bersama. Sabar nunggunya ya?

Renny
please commentnya

We are Merapi!