Acaranya kelar jam berapa sih, Kok aku datang jam 11.30 sudah pada kaga
ada.
Emang sih sebelumnya aku emang ndak ada rencana buat ikutan, soalnya si
Hakim baru masuk usia 3 bulan, jadi agak riskan untuk diajak ke mall. Tapi
mamanya maksa banget mo' ikutan. So' walaupun agak telat berangkat juga
dah. tapi kok sudah pada ndak ada. Apa ada perubahan tempat ? Agak nyesel
juga dah kaga bisa ikutan.

Ferdian _?
Business Partnering
PT Bayer Indonesia
Mid Plaza I, 15th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11
Jakarta 10220, Indonesia
Telp          : (62) 21 5703661 ext 1539
Fax           : (62) 21 5707618
E-mail       : [EMAIL PROTECTED]

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
08/30/2004 09:22 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] FG Bekasi SUKSES

Dear all,
Info dari FG Bekasi 29 Agustus 2004..............seru banget
- jam 7.30 peserta mulai berdatangan...............termasuk saya yg sampai
dilokasi ngaret diikiitt...........
- sambil nuggu peserta yg lain, kita mulai tebak-tebakan nama.
  (dgn PD nya saya nebak, Mba Nyoman ya? Mba Nana ya?), karna saat itu
mereka sebagai panitia keliatan sibuk banget
- Suami saya, langsung deh sok akrab, bantu niup balon............. (baik
kan???) he..he......
- Jam 09.00, langsung deh rame dan acara dimulai dan dibuka oleh Dini,
serta MC nya Nyoman & Sita.
Nih dia 11 pesertanya :
Ayu S dan suami; Dian yg gendong si cantik Fayza dan anteng
banget.....;Dini plus suami dan anak; Frieza plus suami dan sicantik Salsa
yg suka main dengan anakku Edo (sampe foto aja berdampingan);Mia plus
suami dgn sikembar yg ganteng; Nana yg sibuk registrasi plus suami dan
anak2; Nyoman plus suami dan anak2 yg sangat baik menjadi tuan rumah di
MM;
Siska plus suami dan sicantik Theressa-Siska paling jago mecahin balon
orang lho......); Sita dan anak2 plus Mba2 yg super sibuk ngurus lomba2;
Bpk. Made Suma yg paling ganteng krn satu2nya peserta Bapak dari milist BA
plus istri dan sikecil Yoga; terakhir saya - Renny plus suami dan sibontot
Edo yg senang ikut lomba.....he...he........
Pokoknya acaranya meriah banget, keakraban langsung nampak deh............
Suami-suami langsung berkelompok, ngerumpiin apa kali ya??? he..he
Acara diakhiri dgn foto bersama.
Sabar nunggunya ya?

Renny
please commentnya