dinarhasil kunjungan ke rscm untuk pemberian bantuan ke felina
----- Original Message -----
From: Dewi Irawan
To: 'Windy Widyawati' ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; 'Rifa-BA' ; 'ella-ba'
; 'Meutia Miranti'
Sent: Monday, August 30, 2004 9:20 AM
Subject: Fellina-updated

Dear MOMS,

Hari Sabtu siang kemarin, saya sudah sampaikan bantuan rekan BA, Indosat dan teman2
mba Juli ke orangtua fellina langsung di Paviliun Anak RSCM. Wah, perjuangan yang
lumayan panjang lho menemui Fellina ini. Saya diputar-putar oleh para perawat disana,
banyak yang tidak tahu (Atau pura-pura ngga tau?) tempat fellina dirawat. Untungnya
saya simpen HP pak Iskandar yang kebetulan OTW juga ke RSCM untuk kasus Ibu Agian. Pak
Is lantas mengirim rekannya untuk menemani saya menjenguk Fellina. Tau ngga
moms,..bahkan saya sempet ngga dikasih masuk lho sama perawat disana..ditanya
darimana, mau apa (jelas2 mau besuk,..hehehe..) berapa lama..dst..alhasil, saya
melihat Fellina ditemani oleh ayahnya dan seorang parawat yang mengawasi. Sayangnya
Fellina yang saat itu sedang tidur ngga boleh difoto, dan sayangnya juga saya ngga
punya HP yang bercamera jadi ngga bisa ngumpet2 foto Fellina. Tapi saya foto ortunya
dan saya sendiri..sebagai bukti bahwa saya menyerahkan bantuan dana tsb.

Berat badan Fellina sudah sekitar 6 kg..naik 1 kg dari pertama masuk RSCM. Mungkin
sekitar 2 minggu lagi bisa dioperasi.

Oh iya Moms, fotonya belum saya download ke laptop, kabel USBnya ketinggalan di
kantor..hehehe.jadi besok ya Insya Allah bisa saya posting.

Apa lagi ya?..oh iya Ortu Fellina mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan teman2
semua dan semoga mendapat balasan dari ALLAH yang Maha Kuasa.Amin.

Rgds,

Dewi Irawan

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat's Viruswall System