From: Abi n Farras Moms :D [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 02, 2004 11:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] No telp. Baby shop itc kuningan n cipulir

Bagaimana dgn itc kuningan n cipulir ada yg ta'u ndak1!!???

thanks
:)

Icho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ada namanya Toko : Audrey di Lt. 4 ITC Cempaka Maspojok kanan kalo dr pintu
masuk arah sunter ( bukan dr depan lho )

Barangnya bagus2 dan harganya murah..
banyak lhoo temenku yg ahirnya jadi langgaan mereka
hehe.. ga dpt apa2 lho aku promoin itu
berhubung udah langganan aja

No. telp. aduh aku lupa, kebetulan nanti siang mau ke sana
nanti ta tanyain deh yaaa

Salam
Icho