Dear Melda,

Coba aja ke Dr. Damayanti Rusli, dia dokter di RSCM
tapi praktek juga di RS. Hermina Jatinegara,
prakteknya hari Rabu, Kamis dan Sabtu jam 3-6 sore,
but appointment 1 hari sebelumnya via telp, no'nya
819-1223.Dokternya baik, ramah & enak diajak
konsultasi, pokoknya komunikatif dech.

Regards,
Mama sHARLa