aku dulu dsa-nya dr.Alders ini..( di RS Kartika Pulomas) atau ke
rumahnya..pertimbangannya dekat rumah..ternyata Vanya nggak cocok sama obat
yang dikasih dr.Alders..jadinya aku pindah dokter..

-----Original Message-----
From: emi kartika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 03, 2004 4:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] DSA yg Bagus Di Jakarta Timur/ Pusat

Kalau langganan anakku Dr. Alders Swisman, di Klinik & Apotik Sukma Sakti,
Jl. Pemuda 76 Rawamangun Jakarta Timur (48901112, 4704474), harus antri
nomor dulu, dia prakteknya selain di Sukma Sakti, juga di RB. Alvernia
Agusta, Poliklinik Anak RSPAD Gatot Subroto ( 344 1008) dan di RB Mekar
Sari, Jl. Cililitan Besar 7/13 (800 9371).

Semoga bisa membantu.

Shinta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
cuma mau nambahin aja.. dr. Gatot bisa didatengin tiap hari kalau pagi ada
di RSCM, kalau sore ya di Apotik Taman Solo, RSAB Evasari (setiap hari
Kamis, telp : 4202851, 4246630), dan dirumahnya (setiap hari Rabu dan Sabtu,
telp : 8630154)..
pokoknya salut deh buat dr. Gatot, orangnya sangat sabar dan sangat
komunikatif...