Mbak, putra (6,5bln) sampe sekarang belum dapet imunisasi HIB. Minggu
depan baru mau nuntasin DPT 3 dan polio. Masih bisa engga dapet imunisasi
HIB?

aku di jatinegara periksa dengan Dr Idham Amir. Kalo Dokter Agus baik dan
komunikatif engga mbak? maksudnya bisa banyak tanya engga ama beliau??

yandI <[EMAIL PROTECTED]>
09/06/2004 01:21 PM
Please respond to

cc

Subject
Re: [balita-anda] imun Hib3

Masa' sih moms gak perlu.  Cacha 11 bulan jg dijadwalin imun HIB 3 sama
DSA-nya (Prof Agus di Hermina) .  Dulu ada share di milis BA ini bahwa
sebaiknya imunisasi itu di-tuntaskan.   Saya sdh discusskan dengan
DSA-nya sebaiknya memang dituntaskan.  Mungkin parents lain bisa share ?

Sorry malah  nanya.

Rgds
Yandi, mama Cacha.