Moms,

Anakku rencananya bln depan 10,5 bln juga mau
imunisasi HIB 3 menurut dsa ku ini aku baru ganti dsa
loh di rs yg sama pula biarin aja deh abis dsa yg dulu
rame bgt n tdk enak diajak konsul, oh ya kalau hib nya
dari kecil anaknya memang harus dituntaskan putra ku
hib 1 usia 4 bln dan HIB ke 3 ini mau masuk usia 11
bln krn sutiknya diselingi sama hep b, tapi menurut
dsanya ada sebagian parents tdk mau imun hib dibawah
usia 1 thn tapi diatas 1 thn bisa satu or dua kali
saja. begitu menurutnya moms..,

Cheers ^-^
MamaVincent