From: Rahma Dewi Suryantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 September 2004 14:56
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Ristra-maternity cream

Mbak Ossi,
waktu hamil juga saya pake itu,ya lumayan utk pencegahan strecth mark.Tapi
stl melahirkan kulit bagian pinggul saya baru keliatan stercth marknya jelas
sekali karena memang sering saya garuk.Dokter kandungan saya memberi resep
yg lebih efektif lagi namanya Mustela.Kayaknya lebih efektif.Dan memang
harganya jauh lebih mahal.Mungkin bisa buat masukkan aja kalo mbak berminat.

Mama Dira