From: Kevin's Mum [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 06, 2004 4:08 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ristra-maternity cream

Koq saya pake selama kehamilan dulu, nga memberikan efek apaČ ya??
strechmark tetep ada, bahkan cukup parah menurut saya.
mungkin saya nga cocok kali ya???

Firta Moenir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Bagus kok mbak. Saya dari anak pertama udah pake krim
itu, dan alhamdulillah sampe sekarang (kehamilan anak
ke dua) perut masih bersih-bersih aja tuh, nggak
keliatan bekas-bekasnya.

Semoga membantu

Mama Raehan

--- Ossi Roswihati
wrote:
> Moms,
>
> Mohon sharingnya ya, ada yang pernah pake cream
> maternity-nya Ristra
> nggak? Bagus nggak si? Makasih sebelumnya ya.
>

> Ossi

> klik,http://www.indokado.com/
> [EMAIL PROTECTED]

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now