Halo, mohon maaf kalau jawabnya lewat umum.. biar kebaca semua dan numpang promosi
Mohon Maaf ya kalau jawabnya kelamaan, soalnya emailnya lagi down dikantor, dan ga sempet buka imel dirumah, sibuk sama si naufal yang lagi ga bisa diem. 10,5 bl...

Oke, ini beberapa barang baru yang sekarang ada di toko saya :

Aneka Overall OshKosh, from 35,000 - 39,500
Aneka Tshirt  Next (boys and girl, dari baby s.d 7 th), from 39,500 - 47,500 (motif angel, mobil, kelinci, terjun payung, dll)
Overall Next untuk Baby Girl 49,500
Tshirt Guess girl, 52,500
Tshirt Guess boy, (harganya lupa )
kemeja Cherokee motif truk, 35,000
Kemeja Cherokee kotak-kotak, 35,000
Celana pendek Nike,
Setelan Bossini Kids (tshirt dan celana panjang, 4-5 th), 62,500
Tshirt Hush Puppies, boy fr 1-5 th, 42,500
Celana Pendek Gap untuk baby- 3 th, 38,500
Celana Pendek Old Navy untuk baby-3 th, 38,500
Celana Panjang Gap dan Old Navy s.d 3 th,. 39,500
Aneka Underwear Baby-5 th ( girl 4 bh/set, boy 3 bh/set)
Baju renang Disney bikini Ariel, 29,500
Sepatu Baby Gap No. 3, 60,000
Sepatu Fila, 65,000
Aneka baby suit (jumper) Morris Mouse, 19,500
kaus Kaki Hush Puppies, 15,000
Kaus kaki biasa, 10,000

dan masih banyak lagi.

Silahkan datang ke:

Lemari Anak
ITC Fatmawati Lt, 2 No. 56 B
Telp. 7279-4648
Bisa menghubungi Uci (karyawan saya) disana. Atau kalau belanjanya wiken mungkin bisa ketemu saya, siapa tau ada diskon khusus untuk anggota milis BA

Salam,
Rika