coba resort lippo matahari (kalo nggak salah namanya) sesudah objek wisata
karang bolong, deket jalan, ada kolam renang bagus, deket dengan bibir
pantai atau hotel pulau nusa dua disebelah marbella juga bagus,......
atau hotel pangeran jayakarta, kira2 100-200 meter dari marbella ke arah
karang bolong
atau mbak bisa juga nyewa vila2 pribadi di sepanjang bibir pantai dengan
harga yg nggak mahal2 banget
atau di vila (kafe) marina anyer, kira2 1 kilo dari marbella, disana ada
komplek villa sebagian milik pribadi ada juga yg dikelola oleh developer
cuma agak jauh dari pantai, ada kolam renang di kafenya, ...

sorry kurang memuaskan infonya mbak

kalo tg. lesung mesti reservasi dari jakarta
setahu saya waktu 2 tahun lalu kesana untuk 1 hari 1 cottage 2 kamar aja 1,8
juta....
belum kesananya jauh .....
tapiiiii memang sangattttttt bagus banget deh, segala lennnnnggkap
puas juga nginep disana, cuma yaitu mahal mbak,,,,.....

salam

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office