lippo carita itu ke arah objek wisata karang bolong, kira2 dari sana kurang
lebih sekilo lagi deh mbak
resortnya persis pinggir jalan, model rumah2 luar negeri sana,....
bertingkat dan warna warni,........
sory nggak bisa kasih no telp habis nggak punya
mungkin moms yg lain bisa kasih info yg lebih jelas ??

banyak maaf ya

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office
Mail to : [EMAIL PROTECTED]

Lippo Carita itu di deket mana ya mbak? Ada no telpnya
gak?

Thx
Mama Raehan