From: Kevin's Mum [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 07, 2004 1:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] (Tanya) RSIA Hermina Daan Mogot

Moms,
Ada yang punya pengalaman melahirkan di RSIA Hermina Daan Mogot nga??
sharing dong...
Atau ada yg pernah pengalaman dengan Dr.Dewi.H Rahajoe atau Dr.Dewi S
Gaduh?? atau moms ada rekomendasi DSOG yang bagus di Hermina Daan Mogot??

Maaf kalau nanyanya kebanyakan, soalnya saya pengen cari DSOG dan RSIA yang
bagus sedini mungkin di daerah Jak Bar. (kalau bisa yg bayinya bisa sekamar
hehehe ...)

anyway, thanks to all BA member yg sudah banyak membantu selama ini :>

Salam

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now