From: Ralp Andrean [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 07, 2004 1:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] (Tanya) RSIA Hermina Daan Mogot-PAKE?

Uuuummm.... kayaknya kok lebih enak kalau 'saya berkonsultasi....' rather
than 'saya pake.....' ya..??
Iya sih maksudnya emang sama aja kali, tapi by word kayaknya kita kelihatan
respect to other,
terutama karena profesinya, kita sering sangat membutuhkan mereka, para
dokter itu.
Moreever they are human, like us.

Maaf, kalau tidak berkenan.

Papanya Nicko, Jeddah KSA