Sebagai anggota baru, saya setuju, pake EYD (ejaan yang dimengerti ;])

Salam kenal buat moms n poms eh pahs? Salah ya?

Ayahnya verrel

-----Original Message-----
From: hera [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 07, 2004 4:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] (Tanya) RSIA Hermina Daan Mogot-PAKE?

Betul, saya setuju dengan pendapat papanya Nicko..
mungkin forum milis memang tidak terlalu formil, tapi toh masih ada
netiket
(etika berinternet) atau etika bermilis. Bukan berarti kita tidak boleh
menggunakan bahasa atau idiom2 non formil (misalnya 'enggak', 'curhat'
dsb)
tapi penggunaan kata 'pake' untuk manusia tampaknya memang tidak lazim.
Kata
'pake' biasanya digunakan untuk barang.
lho.. kok saya jadi kayak Yus Badudu yah? :p

regards,
Bunda Pasha

Hera S. Utoyo

Editorial Staff