Wah kalau begitu sedi jua nih, kalau anakku sekolah bekalnya susu
ultra..gimana kita nyobaiinya?
Tapi Insyaalloh ini bukan dari produsennya. Untuk itu saat beli dan
menyimpan kita harus hati-hati jangan sampai :
1. Kemasan penyok/tidak simetris
2. Kemasan kotor (ada indikasi bocor)
3. Kemasan Mengembung
dll (pokoknya sebagai konsumen harus hati-hati kita)
Jika hal tersebut diatas terjadi karena kelalain penjual/kita saat
menyimpan, maka dijamin biarpun kadaluarsa masih lama pasti basi deh....

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"SHINTA" <[EMAIL PROTECTED]>
09-09-2004 03:54
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: [balita-anda] hati hati susu uht

Tadi pagi kata suami di TV ada salah satu sekolah yang dapat susu Ultra
gratis, ternyata dalamnya sudah ada belatungnya. Serem ya.
Padahal anakku tiap hari sekolah pasti bawa susu UHT, kadang Ultra
kadang Indomilk atau frisian flag. Anakku kelas 1 SD, bingung juga ya
jelasin ke anak kita rasa basi itu seperti apa. Tapi tadi aku langsung
telephone anakku dan pesan kalau susunya berasa asam jangan di minum.
Kalau kita mau complain ke mana  ya, apa ada moms yang tahu email pabrik
atau customer service nya ?