Ivan umur 3 bulan sdh dibawa naik pesawat Jakarta Surabaya PP padahal habis
dr NICU 1 bulan lho, dan ndak ada efek apa2.
Dua hari berturut2. Semua tergantung dr perlakuan kita terhadap baby kita
sewaktu dipesawat, telinga ditutup kapas, kepala diberi "kethu" sampai
menutup telinga jadi kapas di telinga tidak lepas, baby disusuin (pakai dot
aja dan diusahakan mulutnya jangan tertutup semua, dot ditarik2 sedikit biar
mulutnya agak terbuka sebentar2), Kalau baby tdk mau minum, beri empeng,
kalau tidak mau bisa masukkan jari telunjuk kita (ditekuk, jadi kuku moms
jangan masuk di mulut...agak jorok sih), atau cubit pas pesawat tinggal
landas & pas mau mendarat biar baby nangis kenceng (sadis dan malu-maluin
sih...tapi aman buat seumur hidup baby). Ya kita bersusah2 dikit drpd kita
sengsarain baby kita dimasa depannya. Semoga bermanfaat.
Salam
Bundanya ivan