From: Novi Dian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 10, 2004 4:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] obat pengencer dahak utk batita.....

P Eko,

Anak saya Mika (11 bulan) kalo' batuk, untuk pengencer dahaknya aku
kasih mucopect (2x 6 tetes) plus kalo' tidur aku usap transpulmin BB
(untuk bayi).
Kalau memang tidak parah, 3 hari juga sembuh, tapi kalo' lebih dari 3
hari belom sembuh ya mending ke dokter deh biar ga' lebihparah lagi ...

Okke, smoga membantu and have a nice long weekend

Cheers,
Novi