Dear Moms & Dads,
Mohon pencerahannya. Saya mau tanya ada ngga diantara moms  dads yang balita nya pernah treatment alergi? Terutama di klinik alergi tanah abang (Dr. Indrajana) dan Dr. Aris Wibudi di pulomas. Mana yang lebih bagus? Mohon sharing nya dong. Saya sangat membutuhkannya.

Anak saya laki-laki umur 3 tahun, dalam waktu 1 bulan belakangan ini suka batuk pilek, dan boleh dikatakan terus menerus. Baru sembuh selama 2-3 hari pasti langsung pilek lagi, hidungnya (maaf) berair, seperti alergi. Dan sudah jelas kalo anak saya pilek pasti langsung deh beberapa hari kemudian bakalan batuk.
Padahal kamar selalu rajin di bersihkan. Sepertinya alergi dingin. Jadi untuk memastikan saya ingin mengajak anak saya test alergi.
Cuma ada yang bilang ngga perlu. Jadi mohon sharing nya bagi yang mempunyai pengalaman serupa. Supaya tidak mengganggu yang lain mungkin bisa melalui japri.

Satu lagi, ada yang tahu tentang Immunocal? Beneran ngga bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak?

Terima kasih banyak atas waktunya. Maaf kepanjangan.
Salam,
Bryan's Mom

Kirim email ke