Mama Mado,
setahu saya, Ferlin itu adalah suplemen/vitamin untuk menambah asupan zat
besi pada bayi. Pasha (7,5bln) dulu waktu 3 bulan juga pernah diresepkan
Ferlin karena dilihat hasil periksa darahnya, HB-nya rendah. Dia juga enggak
suka, mungkin karena baunya keras ya, tapi enggak sampai muntah2. Tapi
menurut hematologi anak yang saya datangi HB rendah memang normal untuk anak
usia 3 bln, jadi saya stop Ferlin-nya. Terus balik ke Abdec, tapi sekarang
lagi ganti Biovimin (buat nambah tinggi, katanya... hehehe)

regards,
Bunda Pasha