From: hera <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] tanya vitamin bayi
Date: Wed, 15 Sep 2004 16:23:27 +0700

Mama Mado,
setahu saya, Ferlin itu adalah suplemen/vitamin untuk menambah asupan zat
besi pada bayi. Pasha (7,5bln) dulu waktu 3 bulan juga pernah diresepkan
Ferlin karena dilihat hasil periksa darahnya, HB-nya rendah. Dia juga enggak
suka, mungkin karena baunya keras ya, tapi enggak sampai muntah2. Tapi
menurut hematologi anak yang saya datangi HB rendah memang normal untuk anak
usia 3 bln, jadi saya stop Ferlin-nya. Terus balik ke Abdec, tapi sekarang
lagi ganti Biovimin (buat nambah tinggi, katanya... hehehe)

regards,
Bunda Pasha

Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963