From: Nuraeni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 15 September, 2004 4:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] [tanya] Mau digendong terus

sekalian ya moms nd dads,
kalo puti, 2 taun juga, kebalikannya...dia gak minta gendong tapi membisu
kalo di tempat umum. padahal kalo ama temen2nya, walopun di rumah tetangga,
puti mau ngobrol. puti sering saya ajak ke saudara, ke tetangga, tempat
umum, maksudnya supaya gak canggung bersosialisasi. tapi ya itu..dia tetep
dieeeem aja....rame di rumah sendiri aja. gimana ya...?

thanx,
bunda puti