Dear moms ...

      saya mau tanya soal kb spiral...
      rencananya saya mau lepas kb spiral next month... fyi, saya udah pakai kb selama
19 bulan, kalau lepas bisa langsung hamil atau enggak ya..?? atau berapa lama biasanya
bisa hamil lagi setelah lepas kbnya... soalnya saya punya teman yg istrinya pakai kb
spiral selama 1,5 tahun & sebenarnya dia pingin punya anak lagi, tapi belum dapat juga
padahal udah 6 tahun lepas kb....
      memang anak itu khan rezeki dari yg diAtas, dan mungkin belum rezeki teman saya
aja ... cuma yang ingin saya tanyakan apa mungkin itu pengaruh karena kb spiral atau
enggak ya ..??

      mohon sharingnya ya moms...
      thanks

      Best Regards,
      Dwie Muriati
      Planning Production Invetory Control Dept.

      ISUZU
      PT. Pantja Motor - Assy Plant Pondok Ungu
      Jln. Kali Abang No. 1 Pondok Ungu Bekasi 17132, Indonesia
      Phone          : +62 (21) 8897 6628 Ex. 2141-43
      Facsimile      : +62 (21) 8897 6626
      Email           : [EMAIL PROTECTED]
      Homepage    : http://www.isuzu.com